Keracunan Asap Genset, Seorang Pria Jember Tewas Dalam Kamar

asap genset

Warga Perum Bumi Kaliwates, Jember dikejutkan dengan penemuan mayat dalam kamar. Lelaki bernama Yoopy Kurniawan ini ditemukan tak benyawa diketahui karena keracunan asap dari genset.

Istrinya pertama kali menemukannya dalam keadaan meninggal pada pukul 19.30 WIB. Menurut kepolisian. Korban yang masih setengah baya ini diperkirakan meninggal akibat menghirup karbonmonoksida terlalu banyak dari genset yang diservis oleh korban.

Menurut saksi mata di sekitar lokasi, korban memiliki genset namuk sudah tidak bisa dipakai. Lalu korban memperbaikinya di luar rumah. Pada saat genset coba dihidupkan,  korban langsung berisitirahat di dalam kamarnya. Diduga bahwa gas dari genset masuk kerumah dan menyebabkan korban tewas.

Diperkirakan korban meninggal pada pukul 18.30 WIB. Yang pada saat itu korban diajak istrinya melalui telepon untuk makan malam. Dan pada saat kejadian istri serta anaknya berada di rumah orangtuanya yang jaraknya tidak jauh dari lokasi korban. Namun ajakan tersebut di tolak oleh korban. Hingga jam 19.30 tak ada kabar, istri korban pulang dan menemukan suaminya sudah tidak bernyawa.

Beruntung rumahnya tidak terkunci dan lampu rumah mati, serta terdengar ada suara. genset.  Saat masuk istri korban melihat suaminya tergelatak dalam keadaan lemas. Istri korban lalu berteriak mencari pertolongan yang akhirnya dibantu warga.

Sayangnya, ketika korban dibawa kerumah sakit, nyawanya tidak tertolong dan diperkiran sudah meninggal.

Dari tubuh-tubuhnya juga tidak ditemukan ada kekerasan yang artinya murni akibat keracunan.

Saat ini jenazahnya sudah disemayamkan .

Ini bisa menjadi salah satu hal yang dipetik bahwa untuk mendapatkah genset tahan lama dana aman perlu mencari harga genset murah dari POWERLINE yang terpercaya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *